aku hampir kembali

aku hampir kembali dari kegelapan dari kesulitan dari lemahnya perasaan untuk berjuang aku hampur kembali dalam kebahagiaan dalam kemilau cahaya yg menyilaukan dalam hati yg tenang dan juga tanpa rasa gelisah aku hampir kembali dalam hidupku yang semula dalam hidupku yang penuh kebahagiaan dalam nafasku yang kembali tenang aku hampir kembali untuk meraih kembali tangan kalian aku bahagia karena aku hampir saja kembali dari kematianku namun inilah jalannya aku masih terbaring disini dan menunggu kalian yang kembali mengulurkan tangan padaku aku disini aku masih disini dengan selalu menahan air mata kuro disini teman hampir kembali dalam pelukan kalian walau nafas ini terhenti aku akan selalu mengenang kalian sahabatku harta karun yang paling berharga

0 komentar:

Posting Komentar