wew...lama gak bertemu....^^

wew.......
setelah hampir satu minggu di rumah sakit...MySpace
kenyang minum botol infus......MySpace
uh.....sebel....MySpace

tau2 di skul hari ini ulangan
nyakitin banget dech........
yah.....aku dah tau sic kalau senin itu bakal ulangan makanya
aku ngerengek minta pulang biar hari senin bisa masuk dan ulangan...MySpace

selama di rumah sakit q sic belajar
secara geto....anak rajin... MySpace
wkwkwkwkwkwk.......

pas masuk tepat di halaman parkir ketemu si dia
aw..aw..aw..MySpace
rasanya koq pelajaran jadi lenyap seketika ya...MySpace
jangan sok dramatis dec... MySpace

hah.....MySpace
ternyata setelah di selidiki
dia itu anggota osis yg aktif bgt....
dan pinter di kelasnya....
aku juga gak mau kalah nic.....MySpace

makanya di UTS kalie ini
harus sukses....MySpace

fight kuro......fight...fight...fight....MySpace

5 komentar:

yapz.....

kuro...
loe harus berjuang supaya lebih dari dia

itu harus...
karena Q ini emang bodoh dalam hal pelajaran...
makanya Q mw berjuang belajar....
demi dia....

woke....

 

yo, kuro, fighting!
ehe, seneng ya, kalo ke sekolah ketemu dia...? aku juga sih~

 

setuju bgt.......
ulanganku sukses tuch....
pantesana ja langsung ujan ya.....
soalna nilai2Q bagus
wkwkwkwkwk.......
ai chan critain ttg km yg lagi falling love dunk.....

 

ehe, gitu la~
aku suka dia gara-gara penasaran sama tu anak... ga tau gmn, tp sekarang jd suka beneran. yah, walaupun dia adek kelasku, aku tetep suka dia! *blushing*

 

wew...preQitew.....
kyak ap sic anakna yg dah bkin ai chan yg imoet ini jadi terpikat gt...
lbih muda lagi!!
ea..ea..ea....♥♥♥

 

Posting Komentar